Miyu Fun Trip
 
 
  •  
    Fun Trip
     
    Wisata Curug Cipendok

    Wisata Indonesia : Air terjun Curug Cipendok

    Wisata-wisata..yuk, kita wisata lagi..!! hai ka’, gimana kabarnya hari ini? Masih tetep ceria dong? Apa malah lagi stress karena banyak mikirin tugas atau pekerjaan? Wah..wah.. kalau gitu ikut Miyu aja yuk ka’. Kita jalan-jalan...
  •  
    Fun Trip
     
    telaga sarangan

    Wisata Indonesia – Telaga Sarangan

    Hello fellas! Ketemu lagi nih sama Miyu yang akan selalu memberi kalian informasi mengenai tempat liburan paling seru dan gokil yang ada di Indonesia. Kalian udah pernah liburan kemana aja nih? Mumpung kalian masih sehat dan bi...
  •  
    Fun Trip
     
    candi prambanan

    Wisata Indonesia – Candi Prambanan

    Kalo udah bahas yang namanya travelling, pasti ga akan ada habisnya. Dijamin deh! Adaaa aja yang mau dibahas. Hehe Memang sih ya, liburan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari jaman sekolah dulu sampa...
  •  
    Fun Trip
     
    candi borobudur

    Wisata Indonesia – Candi Borobudur

    Borobudur namanya, mendengar kata ini pasti kalian udah tahu semua dong ya. Gimana enggak, candi ini kan pernah masuk dalam salah satu dari 7 keajaiban dunia yang namanya sejajar dengan menara Eiffel di Paris dan juga menara mi...
  •  
    Fun Trip
     

    Wisata Indonesia – Kampung Batik Laweyan

    Hai ka’..! Gimana kabarnya hari ini? Miyu harap kabar kaka’ selalu sehat dan baik-baik saja. Karena kali ini Miyu mau ngajak kaka’ buat jalan-jalan sekaligus mengenal seni dan budaya asli Indonesia. Sebagai orang Indonesia yang...
  •  
    Fun Trip
     
    pantai seminyak

    Wisata Indonesia – Pantai Seminyak, Bali

    Akhir pekan sudah kembali datang. Waktunya buat bikin rencana liburan buat ngisi akhir pekan nih ka’. Dan seperti biasa, Miyu mau berbagi info-info penting yang bermanfa’at seputar liburan dan tempat-tempat wisata buat kaka’ se...
  •  
    Fun Trip
     
    danau toba

    Wisata Indonesia : Danau Toba

    setelah kita menjelajah wilayah timur Indonesia yaitu kepulauan Raja Ampat. Selanjutnya kita ke wilayah barat Indonesia, tepatnya di daerah Sumatera. Selain pantai, di Indonesia juga terdapat banyak sekali danau. Danau kelimutu...
  •  
    Fun Trip
     
    danau kelimutu

    Wisata Indonesia : Danau Kelimutu

    Beberapa dari kalian mungkin sudah mendengar bahkan mengunjungi danau yang namanya sudah tidak asing ini, tapi beberapa mungkin juga masih belum berkesempatan untuk bisa berkunjung ke danau ini. Siapa yang tidak tahu tentang da...
  •  
    Fun Trip
     
    wisata pantai amed

    Wisata Indonesia : Pantai Amed, Bali

    Kita wisata lagi yuk ka’…!! kemana tujuan kita kali ini? Yang pasti, tujuan kita kali ini akan ke surganya pantai Indonesia. Karena di sana terkenal dengan banyaknya pantai yang bertebaran di kawasan itu. Bukan hanya bert...
  •  
    Fun Trip
     
    karang tawulan tasik malaya

    Wisata Indonesia : Pantai Karang Tawulan

    Hai ka’, ketemu lagi dengan Miyu. Tak bosan-bosanya Miyu tiap hari share info dan tips menarik yang pastinya oke punya ka’. Kali ini, Miyu mau ngajak kaka’ buat jalan-jalan ke pantai lagi ka’. Jika kemarin kita sudah berkunjung...
  •  
    Fun Trip
     
    Wisata Curug Cipendok

    Wisata Indonesia : Air terjun Curug Cipendok

    Wisata-wisata..yuk, kita wisata lagi..!! hai ka’, gimana kabarnya hari ini? Masih tetep ceria dong? Apa malah lagi stress karena banyak mikirin tugas atau pekerjaan? Wah..wah.. kalau gitu ikut Miyu aja yuk ka’. Kita jalan-jalan...
  •  
    Fun Trip
     
    telaga sarangan

    Wisata Indonesia – Telaga Sarangan

    Hello fellas! Ketemu lagi nih sama Miyu yang akan selalu memberi kalian informasi mengenai tempat liburan paling seru dan gokil yang ada di Indonesia. Kalian udah pernah liburan kemana aja nih? Mumpung kalian masih sehat dan bi...
  •  
    Fun Trip
     
    candi prambanan

    Wisata Indonesia – Candi Prambanan

    Kalo udah bahas yang namanya travelling, pasti ga akan ada habisnya. Dijamin deh! Adaaa aja yang mau dibahas. Hehe Memang sih ya, liburan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari jaman sekolah dulu sampa...
  •  
    Fun Trip
     
    candi borobudur

    Wisata Indonesia – Candi Borobudur

    Borobudur namanya, mendengar kata ini pasti kalian udah tahu semua dong ya. Gimana enggak, candi ini kan pernah masuk dalam salah satu dari 7 keajaiban dunia yang namanya sejajar dengan menara Eiffel di Paris dan juga menara mi...
  •  
    Fun Trip
     

    Wisata Indonesia – Kampung Batik Laweyan

    Hai ka’..! Gimana kabarnya hari ini? Miyu harap kabar kaka’ selalu sehat dan baik-baik saja. Karena kali ini Miyu mau ngajak kaka’ buat jalan-jalan sekaligus mengenal seni dan budaya asli Indonesia. Sebagai orang Indonesia yang...
  •  
    Fun Trip
     
    pantai seminyak

    Wisata Indonesia – Pantai Seminyak, Bali

    Akhir pekan sudah kembali datang. Waktunya buat bikin rencana liburan buat ngisi akhir pekan nih ka’. Dan seperti biasa, Miyu mau berbagi info-info penting yang bermanfa’at seputar liburan dan tempat-tempat wisata buat kaka’ se...
  •  
    Fun Trip
     
    danau toba

    Wisata Indonesia : Danau Toba

    setelah kita menjelajah wilayah timur Indonesia yaitu kepulauan Raja Ampat. Selanjutnya kita ke wilayah barat Indonesia, tepatnya di daerah Sumatera. Selain pantai, di Indonesia juga terdapat banyak sekali danau. Danau kelimutu...
  •  
    Fun Trip
     
    danau kelimutu

    Wisata Indonesia : Danau Kelimutu

    Beberapa dari kalian mungkin sudah mendengar bahkan mengunjungi danau yang namanya sudah tidak asing ini, tapi beberapa mungkin juga masih belum berkesempatan untuk bisa berkunjung ke danau ini. Siapa yang tidak tahu tentang da...
  •  
    Fun Trip
     
    wisata pantai amed

    Wisata Indonesia : Pantai Amed, Bali

    Kita wisata lagi yuk ka’…!! kemana tujuan kita kali ini? Yang pasti, tujuan kita kali ini akan ke surganya pantai Indonesia. Karena di sana terkenal dengan banyaknya pantai yang bertebaran di kawasan itu. Bukan hanya bert...
  •  
    Fun Trip
     
    karang tawulan tasik malaya

    Wisata Indonesia : Pantai Karang Tawulan

    Hai ka’, ketemu lagi dengan Miyu. Tak bosan-bosanya Miyu tiap hari share info dan tips menarik yang pastinya oke punya ka’. Kali ini, Miyu mau ngajak kaka’ buat jalan-jalan ke pantai lagi ka’. Jika kemarin kita sudah berkunjung...

 
Latest Posts
 
 
 
Indonesia
 
peresean
peresean
peresean

Awas! Adu Gladiator di Lombok (Peresean)

Ada yang pernah denger apa itu gladiator? Itu lhoo pertandingan yang biasanya diadakan oleh kerajaan di negara Italia untuk mencari siapakah orang terkuat di negara tersebut. Jangan kaget kalo sampe mereka harus saling membunuh...

 
 
Indonesia
 
asal usul telaga sarangan
asal usul telaga sarangan
asal usul telaga sarangan

Asal usul telaga sarangan

Wah kalo ngomongin legenda suatu tempat pasti merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Sejak kecil Miyu sangat suka banget sama yang namanya dongeng. Kita bisa tahu bagaimana asal usul nama suatu tempat atau bagaimana asal...
 
Indonesia
 
patah hati
patah hati
patah hati

Waduh! Ini penyakit akibat Patah Hati

Broken heart, broken broken broken. Patah yang berkeping-keping. Hati yang patah itu bagaikan gelas yang pecah, ga bakal mungkin bisa disambung lagi. Haha. Ternyata nih, selain bikin nyesek patah hati juga menyebabkan hal yang ...

 
 
Indonesia
 
taman nasional
taman nasional
taman nasional

Taman Nasional Indonesia terfavorit

Kalian ada yang tahu ada berapa jumlah taman nasional yang ada di Indonesia? APA? Gak tahu? Heddeeh. Emang banyak sih ya kalo ditotal. Hal itu sangat wajar sekali karena memang negara kita tercinta ini sangat kaya akan tempat w...

 
 
Tips & Trick
 
move on
move on
move on

Cepet move on? Ini rahasianya!

Mantan? Haha denger kata satu ini rasanya pasti bikin sakit hati ato bahasa galaunya saat ini nyesek. Walaupun putusnya mungkin baik-baik tapi asalkan kalian tahu 90% yang namanya putus pasti GAK BAIK-BAIK. Kalo putusnya baik-b...

 
 
Fun Trip
 
Wisata Curug Cipendok
Wisata Curug Cipendok
Wisata Curug Cipendok

Wisata Indonesia : Air terjun Curug Cipendok

Wisata-wisata..yuk, kita wisata lagi..!! hai ka’, gimana kabarnya hari ini? Masih tetep ceria dong? Apa malah lagi stress karena banyak mikirin tugas atau pekerjaan? Wah..wah.. kalau gitu ikut Miyu aja yuk ka’. Kita jalan-jalan...
 
Fun Facts
 
pantai tanjung tinggi
pantai tanjung tinggi
pantai tanjung tinggi

Wisata Indonesia – Pantai Tanjung Tinggi

Setelah kita mengitari pulau jawa dengan Gunung Bromo, Pasir Putih, Pantai Merah dan juga masih banyak lagi. Gimana kalo sekarang kita pergi ke sebuah pulau kecil yang menjadi sangat terkenal sekali saat ini karena sebuah novel...

 
 
Fun Facts
 
wakatobi
wakatobi
wakatobi

Wisata indonesia – Wakatobi

Hallo sabahat semuanyah. Apa kabar nih? Semoga kalian disana baik-baik saja dan siap untuk berlibur. Jadi kemana kita kali ini? Perjalanan kita selanjutnya masih tetap di daerah Indonesia yang memang punya banyak sekali tempat ...

 
 
Fun Trip
 
telaga sarangan
telaga sarangan
telaga sarangan

Wisata Indonesia – Telaga Sarangan

Hello fellas! Ketemu lagi nih sama Miyu yang akan selalu memberi kalian informasi mengenai tempat liburan paling seru dan gokil yang ada di Indonesia. Kalian udah pernah liburan kemana aja nih? Mumpung kalian masih sehat dan bi...
 
Fun Trip
 
candi prambanan
candi prambanan
candi prambanan

Wisata Indonesia – Candi Prambanan

Kalo udah bahas yang namanya travelling, pasti ga akan ada habisnya. Dijamin deh! Adaaa aja yang mau dibahas. Hehe Memang sih ya, liburan merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari jaman sekolah dulu sampa...